jump to navigation

Cegukan, November 29, 2007

Posted by muhlis3 in Obat Tradisional.
trackback

Cegukan

anda pernah cegukan, pasti nggak enak ya. ada banyak tip untuk mengatasinya, namun hanya satu ini yang menurut saya paling manjur. coba aja kalo berani

obatnya memang minum air, tapi caranya dulu….. kalo caranya tidak pas cegukannya tidak cepat berhenti.

jadi pada waktu mo minum, posisi harus duduk, trus badan di bungkukkan, kayak rukuk kalo mo sholat, trus muka di tengadahkan trus minum jangan sampe tumpah lho. dan jangan lupa baca bismillah .

atau tiduran tengkurap muka ditengadahkan trus minum tuh air putih, cara ini cocok untuk bayi.

selamat mencoba, jika sukses katakan pada teman, sodara, sanak kadang, tetangga, dll

Komentar»

1. vinosa - Desember 5, 2007

ada yang lebih susah ga caranya?

2. muhlis3 - Desember 6, 2007

gak ada yang lebih sulit lagi. yg lebih manjur juga nggak ada katanya sih, nah untuk membuktikannya jadi di coba aja. kalo manjur silahkan sampaikan pada yang lain. terima kasih atas koment nya. from jogja never ending

3. galat - Mei 2, 2008

masih tetep bos…
cegukan dahs eharian penuh hikz:(

udah berbagi cara tak lakoni..tp masih cegukan pula…
sampe capek nioh

hancuk

4. muhlis3 - Mei 3, 2008

posisi mencobanya harus benar, duduk, trus badan dibungkukkan sampai pol, kepada menghadap kemuka, trus minum air putih, meneguknya sambil menengadah, jangan ditundukkan. selamat mencoba

5. saza - Mei 27, 2009

Bos, saya dah coba cara mengatasi cegukannya, lumayan berhasil, tapi yang kedua kalinya. jai dua kali minum. makasih ya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: