jump to navigation

Seks Kunci Panjang Umur Mei 9, 2011

Posted by muhlis3 in sex at home.
Tags: ,
trackback

Seks Kunci Panjang Umur  

Minggu, 08 Mei 2011 | 16:36 WIB

 

chinadaily.com

TEMPO Interaktif, Roma – Banyak penelitian yang telah dipublikasikan di dunia ini tentang manfaat bercinta. Bahkan beberapa penelitian pun pernah membuktikan bercinta bisa meningkatkan risiko penyakit tertentu.

Berita terkait

Tapi, diantara manfaat dan kerugiaan itu, hampir pasti bercinta memiliki keuntungan lebih banyak dibanding mudaratnya. Asal, seks dilakukan dengan benar.

Sebuah penelitian terbaru mencatat aktivitas bercinta aktif ternyata bisa menjadi kunci panjang umur. Syaratnya: seks aktif itu dilakukan pasangan yang saling setia.

“Pasangan setia memiliki keluhan kardiovaskular lebih sedikit dibandingkan pasangan tak setia,” kata Emmanuele Jannini, koordinator penelitian dalam Times of India, Minggu 8 Mei 2011. Bandingkan dengan pasangan selingkuh yang memiliki tingkat stres lebih tinggi. Setidaknya itulah hasil penelitian dari The Italian Society of Sexual Medicine.

Janini menambahkan, seks aktif khususnya bagi pria setia mampu menghasiilan testosteron yang berguna untuk mengurangi stres. Testosteron pun bisa membuat metabolisme membaik dibanding pasangan tak setia.

Penelitian lainnya menganjurkan agar seks dilakukan setiap hari. Trik ini dinilai meningkatkan kualitas sekaligus jumlah sperma.”Trik ini mampu memperbaiki DNA,” kata Allan Pacey, Sekretaris the British Fertility Society, beberapa waktu lalu.

Anda tidak perlu khawatir. Bercinta setiap hari, menurut terapis seks dan psikolog Joy Davidson, bukan hanya berguna bagi kondisi psikis seseorang, tapi juga fisiknya.

Penelitian ilmiah membuktikan bercinta mampu mengusir stres, meningkatkan kekebalan tubuh, membakar kalori, memicu kepercayaan diri, dan membuat tidur lebih nyeyak.

RUDY

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: