jump to navigation

Tiang Besi Mendarat di Kepala, Lady GaGa Gegar Otak Juni 13, 2012

Posted by muhlis3 in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

Infospesial.net –   Penari Lady GaGa nampaknya tanpa sengaja telah memberikan kesan tersendiri terhadap konser di Auckland, Selandia Baru pada 10 Juni kemarin. Terutama kesan menyakitkan, dimana tanpa sengaja ia menjatuhkan tiang besi tepat di kepala GaGa.

Dalam sebuah video yang diunggah ke Youtube terlihat ketika sang Mother Monster tersebut tengah berjongkok untuk mengambil sesuatu, sang penai pria di sampingnya tengah mengangkat tiang besi untuk memindahkannya. Namun tanpa disadari, GaGa pun berdiri dan mendaratlah tiang besi tersbeut di kepalanya, GaGa pun terlihat sempoyongan.

Mungkin karena efek pusing karena benturan tersebut Gaga berkata kepada penonton mengenai kronologi tersebut namun ia akan tetap melanjutkan konsernya. Dan kemudian untuk sejenak GaGa memilih meninggalkan panggung.

“Aku ingin meminta maaf. Aku telah memukul kepalaku dan aku pikir aku mengalami gegar otak, tapi jangan khawatir. Aku akan menyelesaikan konser ini,” ujar Gaga.

Lady Gaga dilaporkan menderita gegar otak saat tampil di Selandia Baru pada hari Sabtu, 9 Juni kemarin, setelah terhantam tongkat besi oleh penari latarnya, bernama Mark.

Penampilan Gaga masih merupakan rangkaian The Born This Way Ball Tour 2012. Sebuah insiden terjadi menimpa Lady Gaga setelah Mark memukul kepala pelantun “Judas” ini menggunakan tongkat besi dengan tidak sengaja.

Tara Savero, penata rias Lady Gaga menyebutkan, dia telah menderita gegar otak setelah kejadian tersebut. Tara juga memastikan kondisi Gaga akan cepat pulih kembali.

Untuk meyakinkan penonton bahwa dirinya tidak mengalami luka parah, dia pun keluar dari belakang panggung untuk meminta maaf kepada penonton dan langsung melanjutkan konser.

“Saya ingin meminta maaf kepada kalian, saya telah memukul kepala saya sendiri dan saya rasa mungkin saya mengalami gegar otak. Tapi jangan khawatir sebab saya akan menyelesaikan konser ini,” ujar Gaga, seperti dikutip Digitalspy, Senin (11/6/2012).

Kemudian Gaga menyelesaikan pertunjukan dengan membawakan sekira 16 lagu lebih. Kabar ini pun langsung beredar di situs jejaring sosial. Kemudian hashtag #GetWellSoonGaga, dan #PrayForGaga pun menjadi trending topic di Twitter tadi malam. (tre)

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

